Minggu, 15 September 2013

Obat Tradisional Penyempitan Pembuluh Darah

Kulit Manggis Daun Sirsak Sebagai Obat Tradisional Penyempitan Pembuluh Darah


ACE MAX'S Obat Tradisional Penyempitan Pembuluh Darah rekomendasi terbaik, terbukti aman dan efektif tanpa efek samping. - DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17

Semua orang pasti mengetahui dan mengenal kedua bahan alami tersebut, salah satunya kulit manggis. Kulit dari buah yang memiliki rasa lezat yang di juluki dengan Queen of Fruits (ratu dari segala buah) mempunyai zat luar biasa yang mampu menuntaskan penyempitan pembuluh darah jantung. Ditambah khasiat daun sirsak yang mengandung zat antioksidan dengan sifatnya yang mampu melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, sangat tepat bila keduanya di padukan menjadi ramuan herbal sebagai obat tradisional penyempitan pembuluh darah. 

Kenali Penyempitan Pembuluh Darah, Penyebab dan Gejalanya


Penyempitan pembuluh darah di jantung disebut atherosklerosis adalah terjadinya penyempitan pembuluh darah dikarenakan adanya sumbatan pada jaringan pembuluh darah berupa lemak yang berlebihan, sehingga aliran darah ke berbagai organ tubuh menjadi terganggu. Penyumbatan pembuluh darah ini biasanya dapat menyebabkan berbagai macam penyakit, seperti stroke/lumpuh, kolestrol tinggi, penyakit jantung, dan asam urat. Saat ini penyakit stroke merupakan penyakit mematikan nomer 3 di dunia.

Penyebab Penyakit Penyempitan Pembuluh Darah Di Jantung


Penyakit penyempitan pembuluh darah di jantung pada mulanya disebabkan oleh penumpukan lemak pada dinding dalam pembuluh darah jantung (pembuluh koroner), dan hal ini lama kelamaan diikuti oleh berbagai proses seperti penimbunan jarinrangan ikat, perkapuran, pembekuan darah, dll.,yang kesemuanya akan mempersempit atau menyumbat pembuluh darah tersebut. Hal ini akan mengakibatkan otot jantung di daerah tersebut mengalami kekurangan aliran darah dan dapat menimbulkan berbagai akibat yang cukup serius, dari Angina Pectoris (nyeri dada) sampai Infark Jantung, yang dalam masyarakat di kenal dengan serangan jantung yang dapat menyebabkan kematian mendadak.

Tanda Dan Gejala Penyakit Penyempitan Pembuluh Darah Di Jantung


1. Dada terasa sakit dan menekan
2. Pusing kepala yang berkepanjangan
3. Merasa sekujur tubuhnya terbakar tanpa sebab yang jelas
4. Terjadi keluhan di sekitar tulang dada dan leher
5. Tapi kebanyakan orang yang menderita penyakit jantung koroner tidak mengalami beberapa gejala di atas. Tiba-tiba saja jantung si penderita bermasalah dan dalam kondisi yang kronis.

Bagi anda yang sering mengalami gejala seperti demikian, jangan anda biarkan segera pemeriksaan dan jalani pengobatan segera mungkin. Dan kami merekomendasikan alternatif pengobatan herbal untuk penyempitan pembuluh darah dengan obat tradisional  penyaempitan pembuluh darah ACE MAX'S.

Obat Tradisional Penyempitan Pembuluh Darah ACE MAX'S



ACE MAX'S Obat Tradisional Penyempitan Pembulu Darah dari bahan alami berkhasiat, ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ditambah dengan bahan alami lain rosella hitam, madu, apel  sebagai pelengkap dan pengawet alami. Diproses dengan teknologi modern dan di kendalikan oleh para penliti dibidang kesehatan, makanan dan juga obat-obatan yang terampil dan disiplin ilmu sehingga menjadikan produk kesehatan alami yang berkhasiat dan ampuh salah satunya ampuh sebagai obat tradisional penyempitan pembuluh darah.

Kulit manggis yang merupalan bahan alami ACE MAX'S sebagai obat tradisional penyempitan pembuluh darah kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Dan kulit manggis juga mendandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Sedangkan daun sirsak, mengandung zat gizi sangat penting bagi tubuh dan itu bukanlah isapan jempol belaka. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Zat gizi yang ada dalam daun sirsak itu akan berkerja untuk menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung.Tidak hanya itu daun sirsak memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Daun sirsak juga aktif untuk menurunkan kadar gula dalam darah yang bisa memicu serangan jantung. Dengan khasiat yang luar biasa tersebut sangat tepat bila anda yang memiliki maslah dengan pembulh darah di jantung atasi dengan obat tradisional penyempitan pembulh darah ACE MAX'S.

Berikut Testimoni Kesembuhan Penderita Penyempitan Pembuluh Darah dengan Obat Tradisional Penyempitan Pembuluh Darah ACE MAX'S


Nama : Supardi
Umur : 59 thn
Asal : Bekasi
Profesi : Pensiunan
Keluhan : Penyempitan Pembuluh Jantung


Awalnya setelah pensiun saya merasakan tubuh cepat lelah dan kadang kala suka nyeri di bagian dada, saya hanya berfikir akibat kurangnya aktifitas dan masuk angin biasa. Selang beberapa bulan kemudian kaki saya mulai lemas sehingga untuk bangun dari ranjang saja sulit, perlu dibantu oleh cucu saya setiap hari. Setelah diperiksa ke salah satu rumah sakit di bekasi saya divonis penyempitan di organ jantung sehingga sirkulasi dan detak jantung saya tidak stabil. Saya disarankan operasi dan pasang ring agar saluran di dalam jantung saya normal kembali. Karena saya takut di operasi maka saya mencoba dengan menggunakan herbal, Pak Rudi tetangga rumah saya menawarkan ACE-MAX’S dengan menceritakan manfaat dari kulit manggis yang bagus untuk jantung dan terbuti banyak membantu menyembuhkan penyakit berat dimana salah satunya adalah penyempitan pembuluh jantung seperti yang saya derita. Beliau katakan tidak ada salahnya mencoba, akhirnya saya coba konsumsi. Setelah minum 4 botol rasa nyeri di dada berkurang dan saya rutinkan konsumsi selama 2 bulan ternyata badan saya sudah tidak lemas lagi dan rasa nyeri tidak pernah terasa lagi. Untuk lebih meyakinkan saya cek ke rumah sakit dan hasilnya ternyata pembuluh darah saya sudah normal kembali. Terima kasih ACE-MAX’S telah membantu saya sehat kembali, ujar Pak Supardi.


Itulah bukti nyata dari konsumen kami yang sudah merasakankhasiat terbaik ACE MAX'S dalam mengatasi penyakit pembuluh darah. Sekarang tinggal giliran anda, bagi anda yang berminat dan ingin memesan ace maxs silahkan pesan langsung kepada kami. Untuk pemesanannya sangat mudah, anda tinggal SMS dengan mengirimkan format pemesanan sebagai berikut :

RAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP  

kirim ke 082.126.444.770

 Untuk informasi Harga dan Cara Pemesanan lebih lengkap silahkan klik gambar dibawah



 BARANG SAMPAI, BARU BAYAR
( untuk setiap pemesanan ace maxs 3 botol kebawah )



by : Obat Tradisional Penyempitan Pembuluh Darah

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting