Minggu, 11 Januari 2015

Obat Asam Urat Dan Kolesterol

Obat Asam Urat Dan Kolesterol Ampuh, Tanpa Efek Samping

Obat asam urat dan kolesterol. Asam urat dan kolesterol merupakan dua penyakit berbeda, dalam masyarakat seringkali dua penyakit tersebut di ucapkan dalam satu kalimat asam urat koleterol seolah penyakit tersebut adalah jenis penyakit yang berbeda (penyakit baru) dari penyakit asam urat dan kolesterol, istilah asam urat dan kolesterol ini sama hal nya dengan penyebutan batuk dan pilek

obat asam urat dan kolesterol. Asam urat dan koleterol memiliki satu kesamaan yakni penyebabnya yang di sebabkan oleh makanan dan pola makan yang tidak benar. Di era modern seperti saat ini penggunaan bahan kimia tidak dapat erhindarkan akibatnya konsumsi bahan kimia menimbulkan efek negatif pada tubuh, alhasil tubuh mudah terserang penyakit.

obat asam urat dan kolesterol. Penyakit yang semakin parah tentu bukan keinginan kita sebagai manusia. Begitupun dengan penyakit asam urat dan kolesterol ini. Ketika menderita dua penyakit tersebut, dan dua-duanya kebetulan tengah kambuh secara bersamaan, hal itu tentu saja sangat-sangat menggangu. Tidak enaknya dua kali lipat, repotnya dua kali lipat. Semuanya serba dua kali lipat. Siapapun dapat dipastikan tidak menginginkan hal tersebut terjadi. Sehingga upaya untuk membuatnya tidak semakin parah pun wajar dilakukan.

Menderita dua penyakit sekaligus seringkali mendapat kesulitan ketika melakukan pengobatan, yang tidak menutup kemungkinan untuk melakukan pengobatan penyakit A dan B membutuhkan obat yang berbeda. Bagi anda yang saat ini menderita penyakit asam urat dan kolesterol "Jangan Khawatir" kami memiliki solusi tepat untuk membantu menyembuhkan penyakit asam urat dan kolesterol, terbukti ampuh, aman dan tanpa efek samping karena terbuat dari bahan yang 100% alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Untuk mengetahui lebih jelas tentang obat asam urat dan kolesterol tersebut simak penjelasan berikut mengenai obat asam urat dan kolesterol.

Obat Asam Urat Dan Kolesterol Ace Maxs

Obat asam urat dan kolesterol ace maxs terbuat dari bahan 100% alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga aman di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping sama sekali. Di olah dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak

Manfaat ace maxs sebagai obat asam urat dan kolesterol bukan tanpa alasan atau hanya kebetulan, kedua herbal bahan pemuat ace maxs tersebut khasiatnya lebih hebat dari semua herbal dalam membantu mengobati berbagai macam penyakit berat serta fungsi pencegahan yang terkandung didalamnya mampu memberikan perlindungan maksimal bagi tubuh dari serangan berbagai penyakit degeneratif, bukan hanya asam urat dan kolesterol saja namun penyakit lainnya pun seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, dan HIV/AIDS, serta berbagai penyakit lainnya.

Salah satu alasan kulit manggis ampuh sebagai obat asam urat dan kolesterol adalah zat xanthone yang terdapat dalam kulit manggis.Xanthone adalah zat antioksidan, antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas cukup berbahaya bagi tubuh karena dapat menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat beresiko dalam menyebabkan kolesterol tinggi. Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Kandungan antioksidan yang sangat kuat dalam kulit manggis tersebut juga mampu menguraikan zat purin dan memperbaiki sitem kerja ginjal. Kulit manggis mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air, sehingga kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh. Selain itu, xanthone yang banyak terkandung dalam kulit buah manggis juga memiliki senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres Anda. Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab tingginya kolesterol. obat herbal untuk menurunkan kolesterol

Begitupun dengan daun sirsak, daun sirsak salah satu obat asam urat dan kolesterol yang sangat baik. Daun sirsak mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan asam urat dan darah tinggi juga menekan aktifitas kolesterol tinggi. Tidak hanya itu daun sirsak memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Selain memadukan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis, ace maxs di dukung bahan lainnya seperti dark rosella, anggur, apel dan madu murni. Perpaduan kulit manggis dan daun sirsak mungkin akan menghasilkan rasa masam yang dapat menyebabkan rasa nyeri bagi penderita maag, namun bagi anda yang penderita penyakit lambung anda tidak perlu khawatir perpaduan dark rosella berfungsi untuk meredam rasa masam yang di hasilkan daun sirsak dan kulit manggis sehingga aman di konsumsi bagi penderita penyakit lambung. Ace Maxs merupakan produk herbal yang menjadi jawaban dari masalah asam urat dan kolesterol. obat asam urat dan kolesterol

Simak Testimoni Kesembuhan Obat Asam Urat Dan Kolestreol Ace Maxs


PENYAKIT ASAM URAT

Nama                          : Rufina Ginting
Umur                           : 52 tahun
Asal                             : Depok, Jawa Barat
Profesi                        : Pensiunan Swasta
Penyakit                     : Asam Urat

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

 Untuk Pemesanan Silakan Klik

Pemesanan 1-3 Botol "BARANG SAMPAI BARU TRASFER PEMBAYARAN"

Obat Asam Urat Dan Kolesterol

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting